19 Desember 2012

Template/mockup sandal ini 100% asli dibuat oleh saya, Khairul Umam Al-Banjari.


  • Keterangan mockup:
  • Format: .psd
  • Ukuran file: 11,73 MB
  • Ukuran piksel: 1181px x 1772px
  • Dimensi: 300ppi
  • Tampak: atas
  • Model: bisa dipindah
  • Latar: bisa diganti



Download file tersebut di siniPassword: khairulumamalbanjari

Berminat memasang brand/merek di mockup saya? Lihat brosur di bawah ini untuk keterangan.
Jangan lupa tinggalkan jejak Kalian di kotak komentar. :)
Salam desainer. Khairul Umam Al-Banjari.

12 komentar:

  1. Tutornya di share dunk...

    kalo tinggal dwnload aja, di gugel bnyak gan....

    BalasHapus
  2. sebelumnya ane mohon maaf jika email ini nggangu,..

    btw, apa ane boleh request untk di buatkan mockup nggk ??. ane siap bayar ( 1-5$ ) jika agan berkenan .

    ane butuh 2 jenis mockup aja ,yaitu Todller T-Shirt,ama yang satu untuk bayi (sorry ane nngak tahu namanya ) (lihat attacment file ).

    mohon, tanggapan n bantuannya,..ane siap bayar ke Paypal mas gan ( 1-5$ ),

    thanks,..


    BalasHapus
    Balasan
    1. hubungi 089696123454 supaya lebih enak negonya. SMS saja.

      Hapus
  3. ijin download ya gan, trims untuk gratisannya :)

    BalasHapus
  4. mas,
    kalo mockup untuk jenis wearpack ada ga mas ?
    maaf gannguu

    BalasHapus
  5. terima kasih gan atas mock upnya...
    sangat membantu

    BalasHapus
  6. gan request dong, half zipper template yg depan blakang bisa ga? :o

    BalasHapus
  7. thanks kawan, anda membantu sekali.

    BalasHapus
  8. sangat membantu, arigato

    BalasHapus

Search

Memuat...
Diberdayakan oleh Blogger.

Profile

Khairul Umam Al-Banjari, welcome here..

Eh blogku yang aktif pindah ke sini http://umamalbanjari.blogspot.com

Social Media

Translator

Followers

back to top